Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

WINGS AIR Perekat Ekonomi Bilateral NTT– NTB

CitraNews

Go and Fight the Mission! Tekad luhur armada Lion Group ini kembali terwujud melalui penerbangan rute baru pesawat WINGS AIR Kupang-Lombok-Kupang vice versa (pergi pulang). Faktanya pada 25 Mei 2018  pesawat Wings Air dengan nomor lambung ATR 72-600 pada penerbangan perdana, telah mendarat dengan sempurna di Bandar Udara (Bandara) Internasional Lombok/Lombok International Airport.

                                        

Lombok, citra-news.com – WINGS AIR salah satu moda transportasi udara di Indonesia kini kian mengepak sayap bisnisnya hingga menjangkau wilayah NTT dan NTB. Meski Kupang dan Mataram dipandang ‘kota kecil’ dari ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB). Namun pesawat Wings Air dari armada LION GROUP ini telah mampu merekat satukan hubungan ekonomi antar dua provinsi (bilateral) NTT-NTB di wilayah Timur Indonesia ini.

Baca Juga :  Bupati ROBBY Gelar TINJU Profesional WBC di Maumere
Baca Juga :  LAHAN Jadi Kendala PSN Bendungan Lambo dan Kolhua

Stefanus Ratu Udju, Asisten III Setda Provinsi NTT dalam sambutannya mewakili Gubernur NTT mengatakan, pemerintah dan masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur memberi apresiasi kepada Lion Group yang sudah membuka jejaring ekonomi dan pariwisata (Ekowisata) bagi dua wilayah NTT-NTB khususnya dan Indonesia bahkan dunia internasional pada umumnya.