Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Dipastikan JOKOWI Lakukan Ground Breaking Jembatan Palmerah

CitraNews

“Perhitungan-perhitungannya sudah final, tinggal saja pelaksanaannya setelah pembangunan jembatan tersebut selesai dibangun,”kata Lebu Raya.

Menjawab kepastian waktu ground breaking oleh Presiden Jokowi, Lebu Raya mengatakan, kita berharap pada bulan Juni 2018.  Waktu persisnya kapan kita menunggu kepastian dari Bapak Presiden, tandasnya.

Sebelumnya terkait pembangunan Jembatan Pancasila Palmerah di Kabupaten Flores Timur, Kepala Dinas Perkerjaan Umum Provinsi NTT (PU NTT) Ir. Andreas Wiliam Koreh, MT mengatakan, pihaknya telah menyurati Presiden Joko Widodo untuk melakukan ground breaking.

Baca Juga :  LISTRIK Amburadul Bupati ROBBY ‘Blusukan’ ke DESA Pedalaman
Baca Juga :  ‘Merangkak’ Produksi SEMEN Kupang, BUTUH Upaya TAKTIS

“Kita sudah menyurati dan Bapak Presiden Jokowi menyatakan bersedia melakukan breaking ground Jembatan Pancasila Palmerah. Meskipun waktunya sudah beberapa kali mengalami penundaan. Sebetulnya yang direncanakan pada tanggal 1 Juni 2018 tepat peringatan Hari lahir Pancasila.  Namun ini mengalami penundaan lagi. Yang pasti kalau bapak Presiden  tidak berhalangan waktu maka diperkirakan dalam Bulan Soekarno Juni, Bapak Presiden akan lakuka ground breaking. Nanti kepastian waktunya akan diumumkan ke public,”jelas Andre.