Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

DJ, Korban Peluru Nyasar Brigadir SS

CitraNews

Lebih kurang pukul 03.30 Wita kedua anggota polisi itu melewati Jalan Brai tembus kea rah Centrum, Namun saat tiba di Jalan Brai Teka Iku terjadi perkelahian (tawuran) antar warga di tempat pesta hingga ke jalan raya yang mengakibatkan kemacetan lalulintas.

Brigadir SS dan Brigpol NN pun turun dari sepeda motor dengan tujuan mencari tahu masalah yang terjadi. Tetapi keduanya tidak bisa mendekat karena warga yang saling serang menggunakan batu dan kayu. Bahkan kedua nyaris terkena lemparan.

Melihat sitruasi yang tidak terkendali dan hampir mengancam nyawa kedua anggota polisi tersebut, Brigadir terpaksa melepaskan tembakan peringatan sebanyak tiga kali ke arah udara. Dengan tujuan agar massa yang tawuran membubarkan diri. Masa kemudian berteriak, “ ada polisi…ada polisi”. Aksi serangan itupun mulai redah.

Baca Juga :  Aduh, Cagub MARIANUS SAE Tak Bisa Gunakan Suara
Baca Juga :  ERWIN Palsukan Tandatangan HADMEN di Proyek NTT FAIR

Takut ada tawuran susulan sekitar 30-an menit keduanya menunggu di TKP. Setelah benar-benar redah keduanya pun bergegas melanjutkan perjalanan pulang ke rumah mereka. Saat mereka tiba di rumah mereka belum ada info tentang korban penembakan. Bahkan sedang di TKP pun massa sudah membubarkan diri,