Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KERJA Politik GOLKAR Jaman NOW Urus Kemanusiaan

CitraNews

Melki Laka Lena : Presiden Joko Widodo mengidentikan politik di era sekarang ini (jaman now) sama dengan kerja. Dengan bekerja keras dan bekerja tuntas maka masalah kemanusiaan bisa teratasi dengan baik. Dan itulah kerja nyata politik Golkar jaman sekarang.

Kupang, citra-news.com – EMANUEL Melkiades Laka Lena, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur (DPD Golkar NTT) mengatakan, kerja politik partai Golkar saat ini adalah mengurus hal-hal yang berkaitan dengan kemanusian. Terutaman soal kesejahteraan dan soal keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan bemasyarakat dan bernegara.

Dalam temu pers Melky kepada wartawan di Gedung Golkar Kupang, Selasa, 12 Juni 2018 menyatakan, menjadikan kehidupan masyarakat Indonesia yang semakin utuh dan sejahtera adalah juga memajukan partai Golkar. Oleh karena itu Partai Golkar dalam kerja-kerja politiknya saat ini dan ke depan terus membangun masyarakat dengan program-program kerja nyata. Dimana kerja politik masa lalu dengan paradigm mementingkan kemajuan organisasi kepartaian dan cenderung pada kepentingan diri sendiri, era sekarang ini paradigma itu mulai bergeser pada kesejahteraan banyak orang.

Baca Juga :  Akrabnya GATOT Nurmantyo dengan TOMMY Soeharto
Baca Juga :  RUPS LB Bank NTT TIDAK Bahas PERGANTIAN Direksi dan Komisaris

Menurut dia, ada beberapa kegiatan produktif yang dipandang Partai Golkar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Diantaranya, bagaimana menciptakan kemandirian ekonomi masyarakat.  Juga bagaimana membuat masyarakat kita merasa aman dan nyaman dalam hidup bermasyarakat dan bernegara.