Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Ada APA Dibalik Abdullah Appa CATUT Nama Ketum DEMOKRAT

CitraNews

HERRY Kadja Dahi -Ketua DOC Partai Demokrat Kota Kupang NTT. Doc. citra-bews.com/istinewa

Herry : DPP Partai Demokrat jangan mengkhianati demokrasi yang berjalan di tubuh partai Demokrat.

Citra News.Com, KUPANG – KETUA DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kupang, HERRY Kadja Dahi mempertanyakan sosok dan kapasitas Abdullah Appa. Perihal isi pesan pribadi Abdullah yang disebar melalui WhatsApp ke sejumlah DPC Partai Demokrat di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga :  RUPS LB Bank NTT TIDAK Bahas PERGANTIAN Direksi dan Komisaris

“Itu sosok Abdullah Appa sebagai apa di DPP sehingga dia bisa mencatut nama Ketua Umum (Ketum) Parta Demokrat. Dia hanya tenaga ahli anggota DPR RI yang kebetulan sebagai Sekretaris Badan Diklat,”demikian Herry melaui press release yang diterima citra-news.com di Kupang, Rabu 08 Desember 2021.

Herry membeberkan, pesan yang dikirim Abdullah melalui Whatsapp tersebut, memuat informasi jelang pengumuman hasil MUSDA IV DPD Demokrat NTT. Pesan tersebut juga mencatut nama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Calon Presiden tahun 2024.

Baca Juga :  KADER Partai DEMOKRAT Diminta Trampil Bermedsos

“Sebagai kader yang telah puluhan tahun membesarkan partai berlambang bintang mercy ini, saya merasa ada yang ganjil dengan informasi tersebut. Bahkan isinya seperti pesan dari petinggi partai setara ketua umum, sekjend atau kepala BPOKK. Oleh sebab itu kami secara tegas mempertanyakan tentang sosok dan kapasitas Abdullah Appa. Jika kapasitasnya sebagai Sekretaris Badan (Sekban) Diklat, maka Abdullh salah kaprah dan sangat tidak relevan. Karena ini merampas kerja BPOKK,” tegas mantan anggota DPRD Kota Kupang.

Baca Juga :  JEFRI Riwu Kore PAMIT, Yes Loudoe : KUBUR Semua DINAMIKA Dalam Proses POLITIK

Abdullah Appa ini kapasitasnya sebagai apa, lanjut Herry. Lagian juga jika mau ditarik ke belakang, saat perhelatan Musda kemarin, dia (Abdullah Appa, red) secara terbuka mendukung Leo Lelo.