Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Sejumlah Proyek Dinas Sosial GAGAL Ulah Biro Pengadaan

CitraNews

Kadis Foni menjelaskan, tahun 2017 ada kasus. Pokoknya ada hubungan yang tidak harmonislah antara kami dengan Biro Pengadaan Barang dan Jasa, ungkap Foni. Ini karena proyek pekerjaan rumah Lansia di UPT Panti Budi Agung Kupang yang harus dikerjakan tahun anggaran (TA) 2017 tapi dialihkan ke TA 2018.

Padahal, lanjut dia, untuk rapat dengan orang (kontraktor) yang mau kerja itu saja saya (Welhem Foni) kasih makan saya kasih minum. Tapi kerjanya ditunda-tunda terus bahkan sampai akhir tahun juga tidak dilaksanakan. Saya tidak usah sebut itu nama perusahaan yang menang tender. Saya juga tidak kenal kontraktor siapa. Yang harus disalahkan adalah pihak ULP di Biro Pengadaan Barang dan Jasa. Karena ulah mereka yang mengakibatkan kegiatan kami ini jadi masalah.

Menurutnya jalan keluar yang ditempuh adalah semua pekerjaan proyek yang gagal dilaksanakan tahun 2017 dan dialihkan ke TA 2018, saya minta selesaikan dulu administrasinya baik-baik. Karena saya yang punya itu proyek koq harus mendapat teguran dari inspektorat.

Baca Juga :  MERENDAHKAN Hak DPR Dibalik PERGESERAN Siluman APBD
Baca Juga :  AMBURADUL Infrastruktur di Destinasi Wisata FATUMNASI

“Ada masalah bangun itu rumah Lansia. Sampai saya undang Inspektoral juga ULP datang terlibat di dalam. Bagaimana itu kontraktor yang dikasih menang ULP, mereka kerja satu minggu istirahat satu bulan. Saya juga tidak kenal itu kontraktor. Saya memang jarang ketemu dan tidak kenal itu kontraktor siapa,”ucap Foni.