Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Ada PERUBAHAN Jika Ikhlas Bekerja dan Tulus Membangun

CitraNews

“Akhir-akhir ini ada banyak sorotan miring lewat WhatsApp dan facebook yang ditujukkan kepadanya. Tapi sebagai pemimpim harus menerima sorotan itu. Saya tidak tahu siapa yang mengirim lewat media social itu Tapi selama ini saya dengan pak Benny Litelnoni bekerja dengan tulus dan ikhlas untuk membangun daerah NTT ini,”ucap Frans.

Baca Juga :  ENDE, Tempat BUNG KARNO ‘Menggali’ Butir PANCASILA

Sembari menambahkan, sejak awal saya (Gubernur Frans Lebu Raya) ingin memperbaiki kesejahteraan ASN (Aparatur Sipil Negara) dengan memberikan tunjangan Kesra. Kita berbicara efisiensi tetapi juga harus mempertimbangkan efektivitas.

Pada kesempatan itu, Gubernur Lebu Raya yang sudah diambang purna tugas itu sekaligus menyampaikan terima kasih dan memohon maaf kepada ASN. Saya selaku Gubernur dan keluarga, kata Gubernur NTT dua periode itu, menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN lingkup Pemprov NTT. Karena telah mendukung saya dalam melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan. Saya juga memohon maaf jika dalam masa kepemimpinan saya terdapat hal-hal yang tidak berkenan di hati saudara-saudara sekalian.