Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Ada PERUBAHAN Jika Ikhlas Bekerja dan Tulus Membangun

CitraNews

Dikatakanya, dalam membangun NTT pihaknya tidak sekadar bermain-main. Tetapi selalu berupaya untuk mempercepat pembangunansupaya NTT semakin berkembang maju. Kendati begitu, ucap dia, tentu tidak semua orang puas dengan kepemimpinannya selama ini. Bahkan harus percaya bahwa kepemimpinannya selama ini bersama pak Benny Litelnony selalu bekerja secara ikhlas dan tulus demi kesejahteraan masyarakat NTT.

Baca Juga :  IJAZAH Bukan Ukuran Tapi SLB Butuh KOMPETENSI

Harus diakui daerah ini dari waktu ke waktu terus berubah dengan terus membenahi diri, merancang program-program yang baik guna kepentingankesejahteraan rakyat dan kemajuan NTT. Provinsi NTT sekarang jika dibandingkan dengan awal kepemimpinannya tahun 2008 sudah mengalami kemajuan pesat.

“Saat ini kita harus tetap optimis daerah ini maju. Walaupun banyak orang mengakui daerah ini tidak maju. Jika tidak setuju daerah ini maju maka akui saja bahwa daerah ini ada perubahan. Coba bandingkan NTT di tahun 2008 dengan NTT sekarang ini. Jangan membandingkan NTT dengan Provinsi Jawa Timur. Coba bandingkan NTT 10 dan 5 tahun lalu dengan NTT saat ini. Ada kemajuan atau tidak,”timpalnya. +++ cnc1/humasntt