Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

GEORGE Hadjoh Ajak PEMUDA Kota Kupang TEKAN Laju INFLASI

CitraNews

Penjabat Wali Kota Kupang, GEORGE M. Hadjoh, SH (ke- 4 dari kiri) saat terima penghargaan yng diserahkan  Pengurus Karang Taruna. Doc. citra-news.com/PKP setda kotakpg

Pada tahun 2023 Pemerintah Kota Kupang menyediakan APBD Rp 200 juta bagi Karang Taruna untuk ……

Citra News Com, KUPANG – PENJABAT WALI KOTA Kupang, GEORGE M.Hadjoh, SH berniat mengoptimalkan pemuda pemudi yang ada di Kota Kupang untuk berkolaborasi membangun Nusa Tenggara Timur khususnya Kota Kupang agar kedepannya semakin berkembang maju.

Baca Juga :  DESMIGRATIF Formula Tepat Bagi TKI ke Luar Negeri

Niat tulus sang penjabat Wali Kota Kupang ini ia ungkap saat menerima Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yuda dari Ketua Karang Taruna Provinsi NTT, Wildrian Ronald Otta, S.STP., M.M.

George mengharapkan agar Karang Taruna juga turut mengambil bagian dalam kerja kolaboratif dengan menginventarisi pemuda yang ada agar turut berpartisipasi mendukung gerakan pertanian dengan fungsikan lahan-lahan yang kosong.

Baca Juga :  Program Bantuan BEDAH Rumah TIDAK Mengenal Sekat PERBEDAAN

“Karang Tarung diharapkan menjadi motor penggerak dalam kerja-kerja kolaboratif. Mari terlibat aktif dalam gerakan menanam pada lahan-lahan kosong milik pemerintah Kota Kupang. Harus semakin gencar dilakukan diiringi dengan gerakan beternak untuk menekan permasalahan laju inflasi di Kota Kupang,” ajaknya.

Bagi Karang Taruna Penjabat Wali Kota Kupang, layak diberikan penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yudha. Ini merupakan penghargaan tertinggi dalam Karang Taruna kepada level Pembina yang telah banyak memberikan kontribusi, dedikasi dan perhatian yang besar pada perkembangan pemuda terkhususnya pada bidang sosial kemasyarakatan.

Baca Juga :  Organisasi PEMUDA Harus Memiliki PROGRAM yang JELAS

Penghargaan diserahkan langsung oleh ANDRE Otta
di Ruang Kerja Penjabat Wali Kota Kupang, Rabu 07 Desember 2022.