Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Golkar Klaim Menang 58,82 Persen di Pilkada Serentak 2018

CitraNews

Lodewijk F Paulus: Data yang kami peroleh baik dari quick count, real count maupun informasi langsung dari jajaran partai di daerah pada Pilgub yang diselenggarakan di 17 provinsi, calon yang diusung oleh Partai Golkar berhasil menang di 10 provinsi atau equivalen dengan 58,82 persen

Jakarta, citra-news.com, – PARTAI Golkar mengklaim menjadi salah satu parpol yang paling banyak memenangi Pilkada serentak 2018. Dalam helatan itu, calon yang diusung Golkar menang dengan rasio 58,82 persen.

Dari 17 provinsi yang menggelar Pilgub, ada 10 pasangan calon yang diusung Golkar memenangkan pertarungan berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei dan internal Golkar. Hal itu diungkapkan Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, Jumat 29 Juni 2018.

Baca Juga :  Malaysia Butuh 11.000 TKI dari NTT
Baca Juga :  MAJU Jadi Caleg JOKOWI Hanya Restui Tujuh Menterinya

“Dari data yang kami peroleh baik dari quick count, real count maupun informasi langsung dari jajaran partai di daerah pada Pilgub yang diselenggarakan di 17 provinsi, calon yang diusung oleh Partai Golkar berhasil menang di 10 provinsi atau ekuivalen dengan 58,82 persen,” jelasnya di Kantor DPP Golkar.

Baca Juga :  TNI AD Temukan PATOK BATAS Negara HILANG

Secara nasional, dari 171 daerah yang menggelar Pilkada, Golkar menang di 91 titik. Pencapaian ini, kata Loedwijk, membanggakan dan membahagiakan pengurus Partai Golkar. Capaian ini juga berkat kerja keras pengurus partai baik di pusat maupun daerah. “Kita melihat ada sesuatu yang menggembirakan,” ujarnya.