Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Mendulang Suara Akhirnya ROBY IDONG Jadi BUPATI Sikka

CitraNews

Tragisnya Paslon ROMA dari jalur INDEPENDEN atau tidak diusung dari partai politik  (Parpol) tertentu tapi meraih suara gemilang jika dibandingkan dengan dua Paslon lainnya. Paslon ROMA hanya didukung Parpol yang punya sit (kursi) di DPRD Kabupaten Sikka adalah PAN, PKB juga partai ‘gurem’ lainnya.

“Justeru menjadi kebanggaan bagi Parpol baru menjadi peserta Pemilu 2019 tapi sudah mampu mengagitasi massa untuk memilih Paslon ROMA. Parpol baru dimaksud adalah PARTAI BERKARYA, Partai Garuda, dan PSI,”kata Ketua DPD BERKARYA (Dewan Pimpinan Daerah Partai BERKARYA) Kabupaten Sikka, Paulus Pega saat dihubungi citra-news.com via telpon seluler, Jumat 6 Juli 2018.

Sementara, tambah Paul, Paslon Aleks – Stef yang diusung oleh Partai Nasdem dan Partai Golkar serta Ansar – Raga yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Hanura harus menelan pil pahit alias kalah di hampir semua kecamatan di Kabupaten Sikka. Karena itu rakyat jaman kini (now) sudah bergeser pola politiknya ke figuritas dan bukan dari Parpol mana. Figur Roby Idong yang komunikatif dan mampu menyusup di semua elemen masyarakat itulah memberi ruang kemenangannya. Dan Roby Idong kini sudah menjadi Bupati Sikka periode 2018-2023. Anak mantan Bupati Sikka Aleks Idong itu kini menampuk hasil setelah dua kali gagal bertarung di Pilkada langsung oleh rakyat, jelas Paul.

Baca Juga :  Partai DEMOKRAT Berkoalisi dengan Rakyat BANGKIT Menuju INDONESIA Emas 2045