Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

KAUNANG Resmi Mendaftarkan CALEG Partai BERKARYA

CitraNews

Lilyana Meko : Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Partai BERKARYA Provinsi NTT (DPW PB NTT) yang Ketua dan Sekretaris DPW-nya, Antonius Kaunang dan Matheus Liu. SK yang telah dilegalisir KPU RI ini adalah SAH untuk mendaftarkan Caleg (calon legislatif) secara resmi dari Partai BERKARYA ke KPUD.

Baca Juga :  Mengintip SUKSES Peraih Penghargaan PMPRB 2022

Kupang, citra-news.com –  KOMANDO Daerah Pemilihan V (lima) wilayah Bali Nusa Tenggara, Dewan Pimpinan Pusat Partai BERKARYA, Maria Lilyana Meko menegaskan, SK DPW PB NTT yang dikeluarkan oleh DPP dalam hal ini Ketua Umum (Ketum) Hutomo Mandala Putra dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) pak Priyo Budi Santoso adalah Ketua DPW-nya Antonius Kaunang, dan Sekwil (Sekretaris Wilayah)-nya Matheos Liu.

Penegasan Lilyana Meko tersebut menyusul keberadaan beberapa oknum mantan pengurus DPW PB NTT, yang diduga berkehendak ikut mendaftar bakal calon legislative hasil rekruitmen pihaknya ke KPUD Provinsi NTT, Selasa 17 Juli 2018.

Baca Juga :  BANK NTT Bina UMKM Hingga Border Area RI-RDTL
Baca Juga :  Pj Gubernur NTT Minta DUA Penjabat BUPATI  Melakukan LIMA Hal PENTING

“SK DPW PB NTT yang yang dikeluarkan dan ditandatangani Ketua Umum (Ketum) Bapak Hutomo Mandala Putra dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) pak Priyo Budi Santoso adalah Ketua DPW-nya Bapak Antonius Kaunang, dan Sekwil (Sekretaris Wilayah)-nya Matheos Liu,”tegas Lilyana Meko by phone saat dihubungi citra-news.com, Selasa 17 Juli 2018.