Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

PT GMC Diminta SERIUS dan Rekruit Tenaga LOKAL

CitraNews

Perusahaan ini menyatakan mereka (PT GMC) serius, lanjut Lebu Raya, iya kita dukung dan hari ini jadi diresmikan. Saya juga berpesan ketika itu saya minta supaya kalau perusahaan ini mulai membangun maka tenaga kerja disini saya minta diperhatikan. Mudah-mudahan merekruit tenaga kerja kita dan bekerja dengan baik disini. Agar bisa mengubah kehidupan mereka dan mengurangi yang pergi-pergi jadi TKI keluar negeri.

Karena sekarang banyak sekali yang pergi keluar NTT bik legal maupun illegal. Nanti yang illegal kita dengar dia sakit dan mati di luar negeri. Tapi dia berangkat kita tidak mengerti. Saya berharap bawa hari ini kita mulai dengan serius dan ini akan ada kelanjutannya dan sampai kepada beroperasinya pabrik ini dengan sukses.

“Harapan saya demikian saja dan nanti bapak Penjabat Gubernur (Robert Simbolon) akan menyampaikan arahan-arahan. Tapi saya selaku teman lama iya mudah-mudahan tidak ditinggal. Sebagai teman lama saya terus memberikan dukungan walaupun saya tidak lagi sebagai gubernur,”ucap Lebu Raya.

Baca Juga :  HUTANG Melilit GURU Maksi MOGOK Mengajar
Baca Juga :  Saat Gelar BAZAR UMKM 2400 Anak Terima Kado NATAL dari Bank NTT

Lebu Raya Ketua Tim Jokowi Presiden 2019

Dikatakan Frans Lebu Raya, baru saja saya bilang pak FOFO SARIAATMADJA, Presiden Komisaris PT Gulf Mangan Group ini. Kan beliau bertanya saya setelah ini ngapain. Saya bilang tidak apa-apa tapi saya keliling-keliling NTT karena saya masih ketua partai.

Baca Juga :  GURU Membuat Orang Jadi ORANG HEBAT

Saya juga katakana saya terus mempersiapkan diri untuk 2019. Mempersiapkan pak Jokowi untuk jadi Presiden 2019. Tapi mohon ijin pak Robert, saya memang cerita tentang ini kemana-mana. Sewaktu saya masih menjabat Gubernur juga saya cerita kemana-mana. Setelah ini saya lebih bebas dan saya akan jadi Ketua Tim Jokowi untuk memenangkan Jokowi nanti tahun 2019 di NTT. Begitu boss, ungkapnya.