Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

PT GMC Diminta SERIUS dan Rekruit Tenaga LOKAL

CitraNews

Ini sekadar cerita, tambah Lebu Raya, tapi saya senang. Jujur saya senang PT GMC hari ni sudah memulai dengan pengresmian. Kalau sudah memulainya maka harus terus belanjut sampai sukses. Karena beberapa waktu lalu saya letakan batu pertama di sebelah sini. Itu heboh-heboh dan ramai luar biasa. Tapi sampai hari ini sudah tidak kedengaran lagi.

Sehingga pak Penjabat Gubernur, Robert Simbolon, saya katakan beliau bahwa saya ini sesungguhnya tidak suka meletakan batu pertama. Saya lebih suka meresmikan yang sudah jadi. Tapi iya mudah-mudahan ini bisa sukses. Kami mendoakan dan terus membantunya. Memang tentunya ada masalah tapi kami percaya dengan pidato Mr. Hamish Bohannan (Presiden Direktur).

Dengan dibangunnya smelter mangan di NTT ini, Ketua DPD PDIP NTT ini berharap, jangan dibawa keluar dalam bentuk gelondongan. Tapi diolah terlebih dahulu di NTT atau di lokas mana dibangun smelter mangan lalu dibawa keluar dalam bentuk sudah jadi atau setengah jadi. Sehingga bisa bermanfaat ganda bagi masyarakat dan terutama penyerapan tenaga kerja lokal.  PT GMC serius membantu masyarakat berarti juga ikut bersama-sama membangun NTT.

Baca Juga :  TIDAK Urus PROYEK Fisik Tapi Mendatangkan WISATAWAN
Baca Juga :  PAUS Fransiskus KUTUK Ledakan BOM di GEREJA Kristen Sri Lanka

“Mari kita sama-sama mendukung pak Robert Simbolon selaku Penjabat Gubeenur NTT untuk melaksanakan tugasnya dengan baik. Pak Robert Simbolon dilantik sebagai Penjabat Gubenur NTT tanggal 17 Juli 2018 sedangkan saya berhenti dari jabatan Gubernur NTT tanggal 16 Juli 2018. Bahwa kami sudah membawa NTT sudah sampai pada titik ini,”kata Lebu Raya.

Baca Juga :  HARGA dan TEMPAT Hal Keutamaan Manajemen Ritel

Nanti NTT, tambah dia, akan dibawa oleh pemimpin baru Gubernur dan Wakil Gubernur NTT,  kak Viktor Bungtilu Laiskodat dan Yoseph A. Nae Soi. Mari semua kita mendukung pak Viktor dan pak Yoseph dalam membangun kehidupan masyarakat yang lebih bak lagi. +++ cnc1

Gambar : Drs. Frans Lebu Raya pose bersama Penjabat Gubernur NTT Robert Simbolon dan Direksi Perseroan Terbatas Gulf Mangan Grup (Gulf Manganese Corporation Ltd/Limited), di Kawasan Industri Bolok (KIB) Kupang NTT. Doc.marthenradja/CNC