Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Alex : Ini JAKET Buatan Siswa SMK Atambua ENAK di Mata NYAMAN di Hati

CitraNews

Direktur Utama Bank NTT, HARRY Alexander Riwu Kaho memperkenalkan  jaket yang dipakainya adalah buatan siswa SMK di Atambua, pada acara KKB On The Street, Kota Kupang, Sabtu petang 25 Juni 2022. Doc. citra-news.com/lintasntt.com

Hingga saat ini ada ribuan UMKM bertumbuh sukses dalam sinergitas sehat dengan Bank NTT

Citra News.Com, KUPANG – DIREKTUR Utama PT. Bank Pembngunn Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD NTT), HARRY Alexander Riwu Kaho sangat mengagumi hasil karya intelektual berupa kain tenun dari Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  Aplikasi B-PUNG PETANI Bank NTT Jadi KUNCI Pengendalian INFLASI PANGAN

Kekagumannya ini tidak saja pada nilai rasa. Tapi terlibat secara langsung membina kelompok usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Baca Juga :  TENUN IKAT Laris Manis Tapi HAK PATEN Nyaris LUMPUH

“Itu sudah menjadi komitmen Bank NTT untuk terus mendukung sektor UMKM. Dan komitmen ini tidak dapat diragukan dan tidak dapat disepelekan. Bahwa Bank NTT mengintervensi capacity building serta mendorong peningkatan kualitas produk UMKM, “tegas Alex.

Dikatakannya, hngga saat ini ada ribuan UMKM bertumbuh sukses dalam sinergitas sehat dengan bank kebanggaan masyarakat Nusa Tenggara Timur ini (Bank NTT, red).

Baca Juga :  UMKM Hekang Dite Hasilkan PRODUK INI Berkat Dukungan MODAL Dari BANK NTT

Mantan Anggota DPRD NTT, HAMDAN Saleh beli pakai QRIS kain tenun NTT disaksikan Dirut Bank NTT, HARRY Alexander Riwu Kaho (ke-3 dari kiri) pada acara Launching KKB di Lippo Plaza Kupang, 29 Mei 2022. Doc. marthen radja/citra-news.com