Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

DPW Partai BERKARYA Mengapresiasi Sikap Bijak KPUD NTT

CitraNews

Tony Kaunang : Kami mengapresiasi sikap bijak KPUD NTT. Partai BERKARYA telah diberi ruang untuk mengklarifikasi kekurangan berkas Caleg di daerah Sumba. Dihadapan BAWASLU selaku mediator, kami jujur mengakui bahwa ini adalah kekurangan kami.

Kupang, citra-news.com – SADAR akan peran KPU dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), kami yakin ada jalan keluar yang ditempuh oleh kedua institusi ini. Terutama dalam mengatasi problematika urusan berkas dari bakal calon legislatif yang diusulkan partai BERKARYA.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai BERKARYA Provinsi Nusa Tenggara Timur (DPW PB NTT), ANTONIUS KAUNANG, mengatakan hal itu terkait kekurangan dalam pemberkasan salah satu Caleg Provinsi NTT dari DAPIL NTT III Sumba, yang diusulkan ke KPUD Provinsi NTT beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Kembali BERTARUNG, Yusak : Jika Partai NASDEM Sudah LAKUKAN Ini
Baca Juga :  MENELIKUNG di Fraksa ‘Pergeseran SILUMAN’ ke APBD, Ada Apa? (Jilid 3)

“Kami harus jujur mengatakan bahwa ada kekeliruan atau kekurangan dalam meneliti berkas Caleg dari Dapil NTT III Sumba, atas nama APRILIA KABADIMA. Tapi kami yakin Komisi Pemilihan Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur (KPUD NTT) sangat profesional dalam menyikapi permasalahan dimaksud. Dan kami memberikan apresiasi atas sikap bijak KPUD NTT dalam upaya penyelesaian sengketa proses Pemilu ini, ”ungkap Kaunang,

Baca Juga :  MEGAWATI Beri Arahan Agar MENANG 60 Persen di PILKADA 2020

Kepada citra-news.com, di Kantor Bawaslu Provinsi NTT, Kupang 23 Agustus 2018, Antonius (TONY) Kaunang didampingi Sekretaris dan Wakil Ketua DPW PB NTT, Matheos Liu, SH dan Imanuel S. Meok, ST, menyatakan legah setelah menjalani penyelesaian sengketa proses Pemilu.