Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BIBIT Kelor VIKTOR Tanam JOSEF Kasih Uskup MOBIL

CitraNews

Luar biasa aksi humanis yang dilakukan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat dan JOSEF A. Nae Soi. Sebelum duduk di kursi jabatan keduanya menyambangi rakyat di lokasi yang berbeda. VIKTOR ke Kabupaten TTU dan JOSEF ke Kabupaten Sikka untuk mewujudkan janji mereka. Iya, tentunya janji pelayanan untuk meningkatkan kesejahteraan.

Baca Juga :  Dari SOPIA hingga Mesin VNS, Begini Penjelasan NAZIR Abdullah

Maumere, citra-news.com – PADA hari yang sama, Sabtu 8 September 2018 saya ke Maumere Kabupaten Sikka  dan pak Viktor ke Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Pak Viktor pergi tanam bibit kelor di TTU. Sedangkan saya datang ke Maumere menyapa rakyat Kabupaten Sikka sekaligus mewujudkan janji saya dan pak Viktor untuk bapak Uskup Maumere.

Demikian Wakil Gubernur NTT Josef A. Nae Soi kepada wartawan  di Maumere, Sabtu 8 September 2018.

Baca Juga :  PERKUAT Digitalisasi Bank NTT, Wali KOTA Kupang Tambahkan MODAL 10 Miliar

“Kami ada dan kami datang  untuk melayani rakyat Nusa Tenggara Timur (NTT). Tidak peduli pengusaha atau pejabat dan aparat negara mau senang dengan kami atau tidak. Tapi yang pasti rakyat senang dan mau memilih kami jadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT. Sehingga apa yang kami buat ke depannya nanti semata-mata untuk kesejahteraan rakyat,”tegas Josef.