Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BIBIT Kelor VIKTOR Tanam JOSEF Kasih Uskup MOBIL

CitraNews

Alumni SMPK St. Thomas Morus Maumere itu mengatakan, tempo hari waktu saya dan pak Viktor datang kampanye sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil, kami minta minta doa restu bapak Uskup. Saat itu bapak uskup pegang bahu kami dan berdoa. Usai didoakan bapak Uskup saya bilang pak Viktor, ade kita menang.

Baca Juga :  SOPHIA Semarakan UMKM di NTT

Pak Viktor sangat terkesan dengan doa bapak Uskup ini. Sehingga pak Viktor dengan ikhlas hati mau memberikan sesuatu untuk bapak uskup. Sebenarnya pak Viktor sendiri yang datang. Tapi hari ini juga pak Viktor ke TTU untuk tanam bibit kelor dan bibit cendana disana. Ini juga wujud dari visi misi kampanye kami tempo hari.

Pak Viktor juga titip pesan didoakan bapak Uskup agar kami dalam menjalankan tugas kerakyatan ke depannya, mendapat bimbingan dan terang serta kebijaksanaan dari Tuhan Yang Maha Kasih. Melalui Salib dan Rosario yang diberkati Bapak Uskup Maumere ini.

Baca Juga :  HUT Bunda JULIE Laiskodat Awak Media SERBU Toko Dekranasda NTT, Ada Apa?
Baca Juga :  Bank NTT, Pelopor Penggerak Ekonomi Masyarakat NTT

Menjawab soal hadiah mobil Fortuner untuk operasional Uskup Maumere, mantan Wakil Pansus Bencana DPR RI itu menegaskan, pemberian satu unit mobil operasional ke Uskup Maumere ini adalah murni dari pribadi Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi.