Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

JALA Program Smart Gubernur/Wagub VIKTOR – JOSEF

CitraNews

Terkait pemberian satu unit mobil Fortuner untuk kebutuhan operasional Keuskupan Maumere, Wagub Josep menegaskan, tidak ada hubungannya dengan jabatan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.

“Mobil ini kami berdua beli dengan uang pribadi kami jauh hari sebelum kami terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT. Ini sebagai bentuk ucapan terima kasih pak Viktor dan saya setelah kami minta didoakan bapak Uskup Maumere waktu kami datang kampanye. Kami berdua sudah sepakat kami jadi atau tidak jadi Gubernur dan Wagub pun kami harus berterima kasih kepada bapak Uskup yang sudah mendoakan kami. Dan puji Tuhan sekarang kami sudah jadi Gubernur dan Wagub NTT,”jelas Josef kepada wartawan.

Dia mengatakan, setelah kampanye tempo hari kami (Viktor dan Josef) kembali ke Jakarta, kami singgah di Surabaya pesan mobil Toyota Fortuner. Kami langsung pesan plat Nomor Polisi  dengan kode L 276 VJ. Ini artinya, jelas Josef, L kode plat kendaraan Surabaya, tanggal 27 bulan 6 (Juni 2018) berlangsungnya Pilkada Serentak dan VJ itu Viktor Josef.  Terserah pihak Keuskupan Maumere mau ganti plat nomor silahkan saja.

Baca Juga :  MINIM SARPRAS Jadi FOKUS Perhatian PEMERINTAH
Baca Juga :  Terkenal SEMRAWUT Bupati ROBY Merubah TPI Jadi PPT

“Satu hal yang pak Viktor sangat terkesan waktu itu adalah doa dan tumpangan tangan bapak Uskup Maumere ke bahu kami berdua. Setelah bapak Uskup berdoa lalu saya bisik pak Viktor, ade kita menang. Doa dan tumpangan tangan bapak Uskup inilah membuat pak Viktor dan saya tergerak hati untuk memberikan sesuatu dengan ihklas. Bahwa pemberian ini semata-mata dari pribadi kami berdua. Karena dari tangan kasih bapak Uskup jualah menjadikan kami berdua saat ini Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, ”ungkap Josef. +++ amor/cnc

Baca Juga :  Kominfo Putuskan Blokir Sementara Tik Tok

Penulis : Armando WS/CNC

Editor : marthen radja

Gambar :  Wakil Gubernur NTT, JOSEF A. Nae Soi mencium tangan Uskup Maumere Mgr. Gerulfus Kherubim Parera, SVD disaksikan Uskup yang baru Mgr. Edwaldus Martinus Sedu di Rumah Bispu Maumere,  Sabtu 8 September 2018.

Foto : doc. CNC/armando WS