Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

SETYA NOVANTO Yang Setia Dengan KORUPSI

CitraNews

Walau terbebani kasus E-KTP namun SETYA Novanto dengan setia memenuhi panggilan KPK. Kali ini sang mantan Ketua Golkar sekaligus mantan Ketua DPR RI itu dipanggil jadi saksi atas kasus SUAP PLTU Riau-1. Mungkinkah uang suap PLTU Riau-1 juga dikantongi Setnov?

Baca Juga :  SFK, Si Ganja Kampus UNIPA Berbuntut Tes Urine

Jakarta, citra-news.com TERPIDANA kasus KTP Elektronik (E-KTP) SETYA NOVANTO kembali mendatangi Gedung Merah Putih Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan suap dalam perjanjian kerja sama pembangunan PLTU Riau-1.

“Ini merupakan pemeriksaan kedua bagi Setya Novanto alias Setnov. KPK sebelumnya memeriksa Setnov, sebagai saksi untuk tersangka yang sama. Setnov diperiksa dalam kapasitasnya sebagai pengurus Golkar dan Ketua DPR saat itu,” kata Febri Diansyah

Baca Juga :  Negara RUGI 14 Miliar ARAKSI Menilai Polda NTT Cuek Bebek

Kepala Biro Humas KPK itu mengatakan, pada tanggal 27 Agustus 2018 Setnov diperiksa untuk kedua kalinya dalam kasus dugaan suap terkait proyek PLTU Riau-1. Sementara Saksi untuk tersangka Johannes B. Kotjo, selaku pemegang saham PT Blackgold Natural Resources, diperiksa pada 28 Agustus 2018.