Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Mendagri TJAHJO Dukung Program Gubernur/Wagub VIKTOR-JOSEF

CitraNews

“Kami berharap NTT jadi daerah tujuan wisata. Di sector pariwisata saya kira lewat program pak Gubernur, Belu dan Malaka dapat menjadi tujuan wisata. Dan saya sangat mendukung. Untuk itu perlu dilakukan pengembangan dan peningkatan infrastruktur jalan serta sarana dan prasarana Bandara. Juga pengembangan sector pertanian. Karena Belu dan Malaka sebagai kabupaten penghasil bawang merah, tomat, cabe, dan garam,”jelas Tjahjo Kumolo dalam kunjungannya ke Atambua, Kabupaten Belu Selasa, 18 September 2018.

Baca Juga :  Kinerja Keuangan POSITIF Bank NTT Raih INDONESIA TOP BANK Award 2022

Seperti dilansir Godlief Elliek, staf Biro Humas Setda Provinsi NTT, Mendagri Tjahjo ketika berkunjung ke Galeri Tenun Atambua, menegaskan semangat Nawacita menjadikan pemerintah pusat mempunyai perhatian khusus terhadap wilayah-wilayah perbatasan di Indonesia termasuk Provinsi NTT.

“Fakta ini juga menjadi semangat kami untuk menunjuk NTT jadi  Tuan Rumah HUT Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) ke-8.  Agar NTT lebih dikenal lagi,”tambah dia.

Baca Juga :  Hasil RISET Kinerja Keuangan Bank NTT Berpredikat TERBAIK di Indonesia
Baca Juga :  ASURANSI Kecelakaan SOLUSI Melindungi DIRI dan Keluarga dari RISIKO Finansial

Rangkaian acara HUT BNPP ke-8 ini dipusatkan di Atambua Kabupaten Belu, Mendagri Tjahjo berkesempatan mengunjungi Galeri Tenun Ikat. Sesuai rencana Mendagri akan hadir pada puncak acara HUT BNPP dan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).