Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

ROMA’ Ditaburi Nuansa BUDAYA SIKKA

CitraNews

Fransiskus ROBERTO Diego dan ROMANUS Woga adalah salah satu dari 10 pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih di Provinsi NTT, hasil Pilkada Serentak 27 Juni 2018. Hebatnya, pasangan dengan tagline ROMA ini mendapat posisi istimewa.  Karena terjadwal pertama dan dilantik pertama oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat atas nama Menteri Dalam Negeri pada Kamis, 20 September 2018.

Baca Juga :  SMKN 5 Kupang COE Kelistrikan EBT, Prof Toisuta : Ini Sekolah ADVANCED

Kupang, citra-news.com –KETUA PANITIA pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sikka, Stefanus STANIS dalam rapat bersama Kerukunan Keluarga Besar Maumere (KKBM) di Kupang memberikan apresiasi kepada pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur yang sudah berupaya maksimal memastikan jadwal pelantikan dimaksud.

“Dalam pertemuan kami dengan pak Asisten I (urusan Pemerintahan dan Pembangunan) Setda Provinsi NTT, sudah mendapat kepastian tentang jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sikka. Jadwal pastinya Bupati dan Wakil Bupati Sikka dilantik pada Kamis 20 September 2018,”jelas Stanis di kediaman Marsi Sadipun di biliangan Oebufu Kota Kupang, Senin 17 September 2018 .