Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BAPPEDA Lamban Merespon Langkah Cepat Gubernur VIKTOR

CitraNews

Kalau pola kerja lambat seperti birokrasi yang kemarin-kemarin itu, tegas Gabriel, ah nggak  bisa boss. Bappeda NTT harus inovatif, propektif, dan professional. Kalau SDM ini nggak  punya sebaiknya tenaga yang ada nggak  usah ada di Bappeda sana.

Terkait kritikan Gubernur Viktor menyebut NTT SATU DATA di Bappeda NTT, bahwa pembangunan NTT dalam angka itu hanya samar-samar saja,  Gabriel menyatakan sangat mendukung kritikan itu.

“Dari data angka yang ada kan salah satu sumbernya dari Bappeda NTT. Karena punya mindset dan pemahaman yang abal-abal akhirnya berpengaruh data menjadi tidak valid. Itu Gubernur Viktor marah benar kah. NTT inikan membuat terlambat dari kita sendiri. Data tidak mencukupi, sehingga investor yang datang tanggung dong investasi padat modal yang dia mau berikan untuk rakyat NTT. Iya harus revolutif pembangunan di NTT ini. Perlu juga revolusi mental bagi birokrat kita,”kritik Gabriel. +++ cnc1

Baca Juga :  Rahasia di Balik KEBUN KANTOR Gubernur NTT ‘Berhias’ (Bagian 1)

Gambar : Gubernur VIKTOR Bungtilu Laiskodat, SH, M.Si disalami Gabriel Suku Kotan, SH , usai sidang paripurna di Gedung DPRD NTT, Kupang, Senin, 24  September 2018.

Foto : doc. CNC/marthen radja