Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

DPRD Sikka Diminta Akomodir DANA Talang AIR BERSIH 76 Miliar

CitraNews

“Kami optimis penyediaan dana berjumlah sekitar Rp 76 miliar ini akan didukung oleh DPRD Sikka. Dan Pemerintah tentunya harus meminta restu dari anggota DPRD Sikka untuk penggunaan dana ini. Namun saya percaya segenap anggota DPRD Sikka yang terhormat pasti juga punya kerinduan yang sama untuk bersama-sama dengan pemerintah membantu rakyat keluar dari soal kronis yang turun-temurun dari periode ke periode ini,”ungkap Roby.

Baca Juga :  Bendungan KOLHUA Segera Dibangun, Pihak BWSNT-2 'BUNGKAM'

Pada kesempatan itu Bupati Roby juga memberikan apresiasi kepada karyawan yang sudah berprestasi. “Kepada yang prestasi kita berikan reward (penghargaan). Tapi yang terindikasi KKN kita tegas memberikan punishment (teguran/hukuman). Bila tidak mengindahkan teguran maka jalan terbaik iya dipecat saja.  Terutama karyawan yang terindikasi KKN,” tegas Roby.

Tatap muka yang juga dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan dr. Delly Pasande; Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan, Constantinus Tupe, SH; Kepala Bappelitbang Adrianus Firminus Parera, SE,M.Si, Kabag Perekonomian Drs. Ec. Bajo Karolus Boromeus, Kabag Humas dan Protokol Even Edomeko, S.Fil. +++ amor/cnc

Baca Juga :  Asset Pemerintah Tidak Ditertibkan Sulit Dongkrak PAD

Reporter : Armando WS/CNC

Editor : marthen radja

Gambar : Ilustrasi Bupati Roby dan Waklinya Romanus Woga (depan kanan dn kiri) berdiskusi dengan petinggi PLN Wilayah Flores Bagian Timur, di Kantor Bupati Sikka di Maumere.