Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

HARGA dan TEMPAT Hal Keutamaan Manajemen Ritel

CitraNews

Sembari menambahkan konsumen dan pembeli Rumah Produk Sasando sudah jelas, yakni para pegawai kantor gubernur juga para pegawai di lingkup Pemprov NTT. Karena jarak yang mudah dijangkau, mutu serta harga rendah merupakan peluang pasar yang besar. Untuk itu jaga kepercayaan, jaga kebersihan dan rawatlah tempat ini, pungkasnya.

Soal barang produksi dan pelaku usaha (UMKM) dipastikan ada kolaborasi antara Dinas Perdagangan dan Bulog Divisi Regional (Divre) NTT. Menurut Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan Provinsi NTT, Drs. Haji Husen, barang produksi yang dipasarkan khususnya Sembako, disediakan pihak Divre Bulog NTT. Plus hasil UMKM berupa pangan lokal dan non pangan lokal. Termausk hasil olahan kelor dan tenun ikat.

“Kami juga menggandeng Bulog Divre NTT untuk sediakan beberapa bahan kebutuhan pokok. Juga mengajak Dharma Wanita Setda NTT. Kalau menyangkut pengelolaan Rumah Produk ini menjeadi tanggung jawab Biro Umum Setda NTT,”jelas Husen.

Baca Juga :  Benyamin : Beda SEKOLAH Berbeda KEBUTUHAN
Baca Juga :  SEKOLAH Jadi Sasaran Utama Pemajuan Kebudayaan

Sementara Kepala Komersial dan Pengembangan Bisnis Bulog Divre NTT, Marianova mengatakan, Bulog NTT melalui RPK juga menyediakan beberapa bahan kebutuhan pokok. Seperti beras, gula, tepung terigu, minyak goring, dan beberapa lainnya. Tujuannya untuik mendekatkan pelayanan pangan Bulog kepada masayarakat.

Baca Juga :  DPRD Sikka SETUJU Bangun Puskesmas JAUH dari TKNP

“Ini juga sebagai respon ajakan Gubernur NTT untuk bantu pegawai. Semua produk pangan adalah produksi Bulog. Dan harganya cukup murah dibawah harga pasar umumnya,”jelas Marianova.