Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Hadiri NATAL Oeikumene WALI KOTA Kupang Minta MAAF  

CitraNews

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, JEFRI Riwu Kore dan HERMANUS Man. Doc. citra-news.com/humaskotakpg.

Cinta Kasih dan Persaudaraan dapat menyatukan perbedaan.

Citra News.Com, KUPANG – WALI KOTA Kupang, Dr. Jefirstson (JEFRI) R. Riwu Kore, MM, MH menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Kota Kupang. Bila selama 5 (lima) tahun memimpin Kota Kupang pernah terjadi kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja.

Baca Juga :  MENGGUGAH Peduli di GEMPA Bumi LOMBOK

“”Selama kurang lebih hampir 5 tahun persaudaraan yang terjalin mungkin pernah terjadi kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja, untuk itu kami mohon maaf. Terima kasih juga kepada Ibu Hilda dan Ibu Elisabeth yang terus mendukung selama kami bertugas,” demikian Jefri Riwu Kore dalam pesan Natalnya pada acara Natal Oikumene di Balai Kota Kupang, Kamis 16 Desember 2021.

Baca Juga :  Pemkot Kupang DUKUNG Fasilitas ISOMAN Yang Mumpuni

Acara ibadat Natal Bersama ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang tahun ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ditengarai merupakan Natal Bersama Terakhir untuk periode kepemimpinan JEFRI Riwu Kore dan HERMANUS Man sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang (Agustus 2017 – Agustus 2022).

Baca Juga :  Lagi lagi, Gubernur VIKTOR Ingatkan GEREJA Perlu Bangun Gerakan BERSAMA

Pemkot Kupang menyelenggarakan perayaan dan ibadah Natal Oikumene dengan tamu terbatas dan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat ini mengusung thema, “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan”. Dengan sub thema, “Sukacita Natal Menjadi Semangat Untuk Mengoptimalkan Pelayanan, Menjaga Persatuan dan Terus Berubah ke Arah Yang Lebih Baik Dalam Melayani Masyarakat”.