Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

HMP Melebur ke Tengah Rakyat NTT Membangun Indonesia

CitraNews

Menjawab citra-news.com rancangan agenda Kunker HMP ala Ketua DPW PB NTT, Kaunang menyebutkan ada tiga agenda yang menurutnya layak dikemukakan ke hadapan HMP selaku Ketua Umum (Ketum). Ketiga agenda dimaksud, sebut Kaunang, yakni Visi Misi Partai, Program Kerja DPP, dan Orasi Politik.

Menurutnya, mengapa ketiga hal ini penting, ucapnya retoris. Karena mengingat Partai BERKARYA ini ibarat seorang bayi yang baru lahir dari rahim sang ibu, yang sudah tentu belum terlalu beruforia. “Akan tetapi jika semua kita bersatu dan punya tekad yang sama untuk membesarkan partai ini maka hampir pasti Partai BERKARYA ke depannya akan menjadi perhitungan banyak pihak. Saya yakin itu,”kata sang ketua yang akrab disapa Tony itu.

Bukan menjadi rahasia umum lagi  jika saat ini rakyat Indonesia menghadapi tahun politik. Tahun demokrasi bagi rakyat Indonesia di Pemilu serentak Presiden (pilih presiden dan wakil presiden RI) sekaligus Pemilu Legislatif untuk memilih calon anggota DPD, DPR I, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Baca Juga :  INI Hal BARU Dari DEKRANASDA NTT Bikin ADPRD Komisi II TERCENGANG
Baca Juga :  FANTASTIS, 900 Miliar Pemerintah Pinjam ke Bank NTT

Secara kepartaian, lanjut dia, kedatangan HMP ke NTT bertepatan dengan PB NTT berkonsentrasi ke Pileg. Ini sudah tentu kedatangan sang Ketum PB ke NTT sangat bei bagi seluruh kader  dan simpatisan Partai BERKARYA. “Teristimewa bagi para pengurus PB pada semua tingkatan. Bahwa kedatangan perdana Ketua Umum Partai BERKARYA ke NTT sudah tentu memberikan energy baru bagi seluruh kader dalam menumbuhkembangkan partai ini ke depannya lebih maksimal lagi berkembang,”tandasnya.

Baca Juga :  Alasan Covid-19 DPRD NTT Abaikan Kemitraannya Bersama PERS?

Bukti-bukti karya konkrit yang perlu ditunjukkan (tidak sekadar show of force) dari para ketua DPD dan para Caleg Partai Berkarya perlu dikemas secara baik. Seperti kegiatan kelompok tani usaha ekonomi produktif. Atau usaha ekonomi kerakyatan lainnya yang bersentuhan langsung  dengan kebutuhan rakyat Flobamora.