Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

HMP Melebur ke Tengah Rakyat NTT Membangun Indonesia

CitraNews

Tony Kaunang : Selaku Ketua Umum Partai BERKARYA, kedatangan Hutomo Mandala Putra (HMP) alias Tommy Soeharto ke  Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tidak sekadar bertatap pandang dengan warga BERKARYA. Tapi memberi bukti apa yang dibutuhkan rakyat.

Kupang, citra-news.com – KETUA DEWAN Pimpinan Wilayah Partai BERKARYA Provinsi Nusa Tenggara Timur (DPW PB NTT), ANTONIUS Kaunang sangat apresiatif dengan rencana kunjungan kerja Hutomo Mandala Putra (HMP) alias Tommy Soeharto ke NTT.

“Ini kunjungan kerja perdana pak Tommy selaku Ketua Umum Partai Berkarya. Tidak peduli dengan multi tafsir orang-orang di luar sana. Saya berharap semua Ketua DPD Partai Berkarya di kabupaten/kota yang menjadi titik-titik persinggahan pak Tommy untuk menyodorkan bukti-bukti konkrit yang sudah dan sedang dibuat oleh para kader partai di wilayah kerjanya masing-masing. Sebagai orang bijak dan memiliki kepekaan social yang tinggi terhadap rakyat, pak Tommy tentu akan memberikan bukti akan apa yang menjadi kebutuhan rakyat,”jelas Kaunang saat ditemui citra-news.com di Posko DPW PB NTT di bilangan Jl. Timor Raya Kelapa Lima Kupang,  Senin 21 Januari 2019.

Baca Juga :  Hak Prerogatif Bupati Tentukan Wakil Bupati Sabu Raijua
Baca Juga :  Partai DEMOKRAT Bantu MODAL Usaha Dagang SIRIH Asongan

Sebelum hari ‘H’ kunjungan kerja HMP yang adalah putra mendiang Presiden Soeharto yang dikenal sebagai Bapak Pembangunan Nasional itu, jelas Kaunang, pihaknya berniat mengundang para Ketua DPD PB Kabupaten/Kota se-Provinsi NTT dan para Caleg baik calon DPR RI, DPRD Provinsi NTT, Calon DPRD kabupaten/kota (kalau berkenan) duduk berdiskusi merancang agenda prioritas yang perlu disampaikan saat tatap muka dengan HMP.

Baca Juga :  Mendulang Suara Akhirnya ROBY IDONG Jadi BUPATI Sikka

“Karena yang pasti pak Tommy menyinggahi Kota Kupang ibukota Provinsi NTT. Saat beliau berada di Kota Kupang inilah momentum yang pas bagi para ketua partai dan kader partai ini menyampaikan perihal kepartaian menuju Pemilu 2019. Karena partai ini lahir dari kita oleh kita dan untuk kita. Sekaranglah saatnya bagi kita untuk berkarya. Kalau bukan sekarang kapan lagi dan kalau bukan kita siapa lagi,”ungkap Kaunang.