Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Status GIDEON Tetap Berhenti Ketua DPD Golkar Sumtim

CitraNews

Dengan status berhenti tetap ini, lanjut Melky, maka praktis pak Gideon sudah tidak lagi menjabat Ketua DPD Partai Golkar Sumba Timur. Nah, agar roda organisasi tetap berjalan maka Partai Golkar juga menerbitkan SK perpanjangan masa jabatan PLT Ketua Golkar Sumtim kepada ibu Libi Sinlaeloe. Ibu Libi menjabat PLT Ketua tambah lebih kurang 3 (tiga) bulan lagi  sejak tanggal dikeluarkannya SK Pemberhentian Tetap ini. Dan untuk jabatan Ketua Pelaksana Harian kita tetapkan Umbu Lili Pekuwali yang saat ini menjabat sebagai Bupati Sumba Timur.

Baca Juga :  Menuju PERUBAHAN Hebat Harus BEKERJA Dengan HATI

“Karena pertimbangan kesibukan urusan kepartaian di tingkat provinsi sehingga ibu Libi dan ibu Frouk Rebo hanya secara berkala ke Sumba Timur. Maka pak Umbu Lili yang akan bersama pengurus, Fraksi dan semua keluarga besar Golkar Sumba Timur menggerakan roda organisasi disana,”beber Melky.

Menjawab pertanyaan wartawan perihal tidak ada tanggapan balik dari Gideon Surat pemberhentian sementara itu, Melky menjelaskan, selama mengantongi Pemberhentian Sementara Gideon Mbili Djora yang juga Bupati Sumba Timur itu, tidak memberikan pembelaan diri. Dengan adanya upaya pembelaan diri bisa menjadi pertimbangan organisasi terhadap beberapa point catatan pelanggaran dari yang bersangkutan.