Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Status GIDEON Tetap Berhenti Ketua DPD Golkar Sumtim

CitraNews

Partai Golkar telah mengeluarkan Surat Keputusan Pemberhentian Sementara kepada Gideon Mbili Djora dari jabatannya Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur. Namun di Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day) statusnya dinaikkan dari sementara ke status berhenti tetap.

Kupang, citra-news.com – KETUA Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur (DPD Golkar NTT), Melky Laka Lena kepada sejumlah awak media di Kupang, Kamis 14 Pebruari 2019 menjelaskan, sejak tanggal 7 Januari 2019 Partai Golkar telah mengeluarkan Surat Pemberhentian Sementara kepada Gideon Mbili Djora dari jabatannya Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur (Sumtim).

“Kami telah menerbitkan SK (SK) pemberhentian sementara kepada pak Gideon Mbili Djora. SK pemberhentian sementara dikeluarkan Partai Golkar ini didasarkan pada beberapa pertimbangan setelah yang bersangkutan tidak mentaati peraturan organisasi. Kami kira selesai pada sanksi itu saja. Akan tetapi dalam jangka waktu yang tetapkan tidak ada tanggapan balik. Sehingga hari ini dalam pertemuan internal di jajaran DPD Golkar NTT yang juga turut hadir  Bapak Feliks Pulu, kami sudah membuat SK Pemberhentian secara tetap untuk pak Gideon dari                     jabatannya selaku Ketua DPD Partai Golkar Sumba Timur,”jelas Melky.

Baca Juga :  DESA/Kelurahan Model TOLAK PMT Pangan INSTAN