Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Masyarakat TTS Urutan Ke-2 TERMISKIN di Indonesia

CitraNews

Banyak orang memberikan julukan TTS dengan stanting kemiskinan, stanting gizi buruk, dan lain-lain. Tapi ke depan kita berupaya untuk membenahi, walau pelan tapi pasti. Infrastruktur dan Sarpras sama juga stanting.

Akan tetapi, kata Epy, Gubernur NTT Viktor Lasikodat sudah memberikan harapan-harapan untuk ruas jalan provinsi segera dibenahi. Ada beberapa ruas jalan kabupaten ditingkatkan statusnya ke ruas jalan provinsi. Ada juga jalan strategis nasional ruas Batu Putih-Kolbano di lintas selatan untuk aksesibilitas ke wilayah perbatasan Motamasin Kabupaten Malaka. Di wilayah Selatan Kabupaten TTS ini tentu akan tumbuh ekonomi baru.

Beberapa ruas jalan ada selain untuk memperlancar arus perekonomian antar wilayah juga ada kaitannya dengan pembangunan kepariwisataan. Juga sector lainnya terus kami benahi. Kelistrikan, Air bersih, rumah layak huni. Kesemuanya ini jika kita focus membangun walaupun secara bertahap akan bisa menekan angka kemiskinan yang ada di NTT. +++ cnc1

Baca Juga :  Kasus SUAP Meikarta Elektabilitas JOKOWI-Ma’ruf ANJLOK

Gambar : Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Selatan, Egusem Piter (Epy) Tahun, ST, MM (kiri) dan Army Konay, SH (kanan) foto bersama di Aula El Tari Kupang, Kamis 14 Pebruari 2019.

Foto : Doc. CNC/marthen radja