Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Jangan USIR Anak dari Sekolah

CitraNews

“Terkait pendidikan saya berkonsultasi dengan bapak Wakil Gubernur NTT (Drs. Josef Adrianus Nae Soi, MM). Kata Bapak Wakil Gubernur, memang anak-anak tidak boleh diusir dari sekolah karena urusan uang sekolah. Soal kurangnya dana operasional itu akan kami perjuangkan bersama, baik Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten Sikka,” jelas Roby.

Baca Juga :  SMK PK Gandeng Institusi Pasangan Lumpuhkan GAPTEK

Terkait penegasan Bupati Roby, beberapa kepala sekolah memberikan tanggapan positif. Salah satu guru kepala sekolah yang tidak mau disebut namanya, mengapresiasi penegasan Bupati Sikka tersebut.

“Saya suka dengar ini. Memang kami kesulitan mengelola dana operasional yang tidak banyak juga. Tapi saya tadi jadi terbuka mata dan melihat bahwa memang yang bapak Bupati omong itu. Saya harap bapak Bupati bisa membantu memperjuangkan tambahan dana pendidikan dasar ini,” katanya.

Baca Juga :  Belajar DARING Disinyalir Menimbulkan Persoalan Baru

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Sikka Romanus Woga; Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Yosef Benyamin, SH; dan para Camat dari 21 kecamatan se-Kabupaten Sikka. +++ edomeko/marthen-cnc

Baca Juga :  Lagu MAUMERE Manise Kembali BERGEMA di ACARA Akbar KKBM

Gambar : Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos. M.Si memberi keterangan pers kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya Kantor Bupati Sikka, di bilangan Jl. Ahmad Yani No. 41 Maumere Flores NTT

Foto : Doc. CNC/evenedomeko-humas setda sikka