Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Dari Kejadian Sampai Keluaran PT FLOBAMOR Terus MERUGI

CitraNews

Karena implikasi dari savety  menurut ‘orang muda’ ini adalah kepercayaan konsumen. Bisnis jasa adalah bagaimana kita bisa menjaga kepercayaan konsumen, bukan? Konsumen bisa nyaman menggunakan jasa pelayanan kalau kondisi kapalnya tidak savety. Mengapa itu bisa terjadi? Iya, barangkali saja sebelumnya kapal Roro yang ada di-docking bukan pada tempatnya. “Tapi sudahlah. Sonde (tidak) usah kita bahas lagi. Makanya hal-hal yang terjadi pada manajemen masa lalu, jangan tanya kami,”tegas Budhy.

Baca Juga :  PERMUDAH Transaksi PETANI Gubernur dan Bank NTT Teken MoU Dengan PT Tolasi

Sementara Dewan Komisaris Hadi A. Djawas menambahkan, upaya manajemen baru PT Flobamor walau pelan tapi pasti (slow but sure) telah membuahkan keuntungan-keuntungan. Meski dipandang kecil nilainya.

“Setelah kami diberi kepercayaan mengelola PT Flobamor, kami punya upaya-upaya agar bisa menggapai target keuntungan. Bayangkan saja di akhir tahun 2018 saat-saat kritis ‘jelang maut’

Baca Juga :  Kain Tenun Maumere ‘Laris Manis’ Di tangan Ibu Negara

PT Flobamor bisa mengantongi keuntungan. Itu tiga bulan terakhir, lho  tahun  2018. Kalau ndak salah waktu itu PT Flobamor beruntung Rp 500-an juta. Jelang maut tapi kami mampu menyumbangkan PAD. Kami berani melakukan terobosan-terobosan dengan menjalin relasi bisnis sebelum kami kelola BUMD ini,”aku Hadi. +++ marthen/citra-news.com

Baca Juga :  Desa KAJONG Suguhkan Produk UNIK di Festival Desa BINAAN Bank NTT

Gambar : (Dirut) PT Flobamor, Agustinus Zadriano Bokotei (kiri) dan Direktur Operasi Budhy Syahroni Karsidin dalam temu pers usai RUPS di PT Flobamor Kupang, di bilangan Jl. Teratai Oepura Kota Kupang Provinsi NTT, Kamis 25 April 2019.

Foto : Doc. CNC/marthen radja