Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Dari Kejadian Sampai Keluaran PT FLOBAMOR Terus MERUGI

CitraNews

Menjawab upaya ke depan yang dilakukan ‘manajemen baru’ PT Flobamor, IAN mengatakan seirama dengan spirit membangun NTT Bangkit Menuju Sejahtera, ke depannya kami berupaya harus bangkit berdiri. PT Flobamor harus bangkit lagi dengan profit (keuntungan) menjadi goal (misi) tunggal kami, tegas dia.

Lalu bagaimana carannya bisa mendapatkan keuntungan, timpal citra-news com. Menurut Direktur Operasi PT Flobamor, Budhy Syahroni Karsidin, hal utama upaya kami adalah ‘savety’.

“Dengan memiliki asset 3 unit kapal Roro dalam hal ini menjual (bisnis) jasa pelayanan, maka fisik kapal harus ‘savety’ (aman). Iya aman bagi konsumen tentunya. Oleh karena itu ada kapal yang saat ini lagi docking, kita mimilih docking pada galangan yang empunya pembuat kapal. Karena kami yakin dia paham pada bagian mana kerusakannya. Karena bukan jadi rahasia umum kalau sebelumnya di-docking bukan pada tempatnya. Sehingga dari segi biaya merugikan pemilik kapal yakni Pemprov NTT yang assetnya dikelola PT Flobamor,”kata Budhy.

Baca Juga :  MERAJUT Peduli Pendidikan KEJURUAN Ala JULIE Laiskodat
Baca Juga :  AN dan ASA Disinyair ‘Baku Akal’ Data KREDIT Macet Koperasi

Raih Profit 500 Juta ‘Jelang Maut’ 2018

Lebih jauh Budy membeberkan, sebagai pengelola asset pemerintah PT Flobamora kami berkomitmen harus bisa memberikan keuntungan atau laba (profit) bagi perusahaan. PT Flobamor harus bisa memberikan keuntungan bagi Pemprov NTT melalui pasokan PAD (pendapatan asli daerah) yang pada gilirannya ada asas manfaat bagi pemerintah untuk membiayai pembangunan yang mensejahterakan masyarakat di Provinsi NTT.

Baca Juga :  Bupati ROBY Jalin Kerjasama dengan PEMKAB Kutai Barat

Dalam RUPS tadi, lanjut Budy, salah satu pokok bahasan kami adalah upaya-upaya kerja keras dan kerja cerdas dalam mengelola asset Pemprov NTT ini. Yang pasti kami harus bisa mendongkrak keuntungan.

“Dalam menjalankan bisnis ke depannya, kami tidak ingin lagi tersandung pada batu yang sama. Dan kami tidak mau bahas lagi hal-hal yang terjadi pada masa lalu. Misi dan visi kami adalah savety. Pokoknya savety,”ucap Budy berulang.