Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

AWK, Meraih ‘Bintang’ Jadi SENATOR Muda di DPD RI

CitraNews

Angelius Wake Kako membangun komitmen bersama kader muda NTT untuk terus mengawal mandat yang diberikan rakyat. Mengawal perjuangan aspirasi menuju kehidupan rakyat yang lebih baik.

Kupang, citra-news.com – REKAPITULASI hasil Pemilu Serentak 2019 tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur, KPU Provinsi telah membukukan sejumlah nama. Baik untuk calon anggota DPR maupun calon anggota DPD.

Ada 4 (empat) nama calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal NTT yang berhasil lolos menduduki kursi senator di Senayan Jakarta. Dengan jumlah suara yang dikantongi masing-masing,  HILDA Riwu Kore : 228.487 suara; ASYERA R.A Wundalero: 199.022 suara; ANGELIUS Wake Kako (AWK) : 179.197 suara; dan ABRAHAM (Paul) Liyanto : 173.915 suara.

Baca Juga :  PEREMPUAN Harus BANGKIT Menantang Jaman

Menyambut hasil pleno rekapitulasi suara KPU Provinsi NTT, calon senator muda Angelius Wake Kako (AWK) langsung menggelar temu pers, Sabtu 11 Mei 2019 di Kupang.

Baca Juga :  PARIWISATA dan KELOR Juga Tekad Program Bupati ROBY

“Terima kasih Tuhan Yang Maha Esa atas tuntunan-nya selama proses ini. Terima kasih kepada seluruh masyarakat NTT yang telah mempercayai kami gerbong muda memperjuangkan aspirasi rakyat lima tahun ke depan. Ini hasil yang luar biasa dari perjuangan orang muda NTT dalam Pemilu kali ini,”ucap Angelius seperti dikutip Eman Bolly dari PMKRI Cabang Kupang.

Baca Juga :  KADIN Buka Gerai Produk UMKM NTT di Area Bandara CHANGI Singapore

Melalui press release yang diterima citra-news.com, Eman menulis, dalam temu pers Angelius memberikan apresiasi kepada seluruh penyelenggara pemilu yang telah melangsungkan proses pemilihan dengan transparan sesuai amanat peraturan perundang-undangan.