Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

AWK, Meraih ‘Bintang’ Jadi SENATOR Muda di DPD RI

CitraNews

Terhadap amanah rakyat yang akan dijalani selama 5 tahun ke depan ini Angelius berharap agar seluruh relawan se-NTT untuk tetap mengawal bersama tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan masyarakat kepadanya.

“Perjuangan baru dimulai. Tetap kompak dan sama-sama mengawal mandat rakyat NTT,” ujarnya. Sembari berpesan kepada semua generasi muda NTT untuk sehati dan sepenanggungan mengawal aspirasi masyarakat. Dengan berpegang pada prinsip dan komitmen yang sama berani bertarung untuk kepentinangan masyarakat banyak.

Sementara Koordinator Relawan AWK se-NTT, Saturminus Jawa menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat NTT yang dalam Pemilu kali ini menciptakan corak baru dalam iklim politik NTT. Dalam mana telah mempercayakan mandat kepada orang muda di parlement pusat.

Baca Juga :  LAHAN Jadi Kendala PSN Bendungan Lambo dan Kolhua
Baca Juga :  BUMDES Kepulauan Berniat Beli KAPAL PINISI dan BANGUN HOTEL

“Ini pertama kalinya masyarakat NTT memberikan kepercayaan untuk orang muda (Angelius Wake Kako, S.Pd, M.Si) menjadi wakil di parlemen pusat,”imbuhnya.

Saturminus juga mengajak seluruh Relawan AWK untuk tetap bersinergi dan terus kompak dalam rangka mengawal kepercayaan yang telah diberikan masyarakat NTT. Dia ikut mengapresiasi pihak penyelenggara yang telah melangusungkan pesta demokrasi lima tahunan ini sesuai amanat undang-undang.

Baca Juga :  KADIN Buka Gerai Produk UMKM NTT di Area Bandara CHANGI Singapore

“Berdasarkan laporan teman-teman relawan yang mengawal proses dari TPS hingga pleno kabupaten, pihak penyelenggara mampu melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku,” tukasnya.