Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Wabup JERRY Ingatkan IBI Lebih Total MELAYANI Masyarakat

CitraNews

Foto Wakil Bupati Kupang, JERRY Manafe, SH, MTh foto bersama usai melakukan membuka kegiatan Peringatan HUT Harganas ke-26 dan IBI ke-68 di  Gedung Kantor Bupati Kupang, Oelamasi, Timor NTT, Jumat 28 Juni 2019.

Para tenaga medis atau pelayan kesehatan yang tergabung dalam wadah Ikatan Bidan Indonesia  (IBI) diharapkan memberikan pelayanan  yang lebih total lagi. Dalam artian berkerja dengan penuh semangat, berintegritas, konsisten dan berkomitmen tinggi dalam meningkatkan mutu pelayanan di Kabupaten Kupang.

Citra-News.Com, OELAMASI – DALAM memeriahkan hari jadi (Hari Ulang Tahun/HUT)Harganas ke-26 dan IBI ke-68 di Kabupaten Kupang, pemerintah mengemasnya dalam berbaga kegiatan. Diantaranya  Gebyar Jalan Sehat,  Senam Jantung Sehat secara massal, pemeriksaaan kesehatan secara gratis, dan donor darah.

Baca Juga :  Mitos AIR Hangat atau Panas Bisa Mengurangi Kegemukan

Kegiatan ini terpusat di Civic Center Kantor Bupati Kupang di bilangan Jalan Timor Raya Oelamasi Kecamatan Kupang Timur, Jumat 28 Juni 2019. Diawal sambutannya, Wakil Bupati (Wabup) Kupang Jerry Manafe mengucapkan selamat kepada Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang telah berulang tahun ke 68 serta Hari Keluarga Nasional ke 26. Dimana acara peringatannya dilaksanakan dengan penuh semangat, penuh antusiasme dan dalam semangat kebersamaan.

Baca Juga :  BERTAMBAH Lagi 107 Orang Kasus COVID-19 di KOTA KUPANG

Wabup Jerry dalam sambutannya mengatakan, melalui peringatan HUT IBI ini, para pelayan kesehatan khususnya para Bidan diharapkan dapat berkerja lebih maksimal. Melayani dengan penuh semangat, memiliki integritas, berkonsisten dan berpegang teguh pada komitmen. Denga mutu pelayanan yang baik akan meningkatkan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Kupang.

Baca Juga :  Bank NTT Sodorkan Pola ASUH 6000 Anak GIZI Kurang dan STUNTING

“Dengan totalitas pelayanan kesehatan yang baik akan dapat mewujudkan masyarakat yang lebih sehat dan lebih berkualitas. Baik bagi masyarakat di Provinsi NTT umumnya dan  khususnya warga masyarakat di Kabupaten Kupang,”ucap Jerry.