Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Wabup JERRY Ingatkan IBI Lebih Total MELAYANI Masyarakat

CitraNews

Terkait dengan Harganas ke-26, Wabup Jerry harapkan terbangun keluarga yang harmonis dan keluarga sejahtera di Kabupaten Kupang.

Sembari mengajak, kedepannya momen Harganas seperti ini dapat dihadiri oleh keluarga-keluarga, baik itu ayah, ibu dan anak-anak. “Momentum kebersamaan dan sangat bermartabat seperti ini perlu kita ikuti”.

Sementara itu ketua TP PKK Kabupaten Kupang Ny. Damaris Masneno Mooy pada kesempatan tersebut menyatakan peran pelayanan kesehatan khususnya profesi IBI sangat penting. Di hari ulang tahun ke 68 ini diharapkan IBI lebih aktif melayani masyarakat dan berkerja semakin profesional.

Baca Juga :  KOTA Kupang SEPEKAN Pasien SEMBUH Covid19 BERTAMBAH 207 Orang
Baca Juga :  KELURAHAN Zona HIJAU Bertambah Angka SEMBUH Covid19 MENINGKAT

“Hari Keluarga Nasional harus menjadi momentum kebersamaan dan meningkatkan rasa kekeluargaan di tengah-tengah keluarga dan masyarakat,” ungkap isteri Bupati Kupang KORINUS Masneno ini.

Sementara Ketua IBI Kabupaten Kupang Blandina Luang Kaly, S.ST,M.Kes. menyatakan peringatan HUT IBI tahun 2019 ke 68 Tahun mengambil tema,“Bidan Melindungi Kesehatan Reproduksi Melalui Pemberdayaan dan Optimalisasi Pelayanan Kebidanan”.

Sebelumnya dilakukan Seminar Ilmiah Kebidanan tentang pelayanan kesehatan kepada ibu dan Anak. Dengan menghadirkan 400 anggota kebidanan yang tergabung dalam Ikatan Bidan (IBI) Cabang Kabupaten Kupang.