Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Wabup JERRY Ingatkan IBI Lebih Total MELAYANI Masyarakat

CitraNews

Menjadikan hidup masyarakat yang lebih berkualitas maka kesehatan menjadi hal penting. Untuk itu, lanjut dia, bekerjalah dengan disiplin dan tepat waktu. Mengingat pelayanan kesehatan berkaitan dengan nyawa pasien sehingga perlu kedisiplinan, tidak menunda waktu dan konsisten. “Salah satu contoh sederhana, sebelum jam kegiatan berlangsung pada pukul 07.00 pagi ini, saya sudah hadir 15 menit lebih awal. Namun di lapangan panitia yang hadir saja jumlahnya masih sedikit. Ini kelihatan sederhana, namun sangat penting untuk diikuti. Kita perlu konsistensi waktu,”tegas mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang itu.

Baca Juga :  PEMKOT Kupang Targetkan VAKSINASI Dosis SATU Capai 98 Persen

Wakil Bupati Kupang, JERRY Manafe, SH, MTh melakukan Senam Massal Jantung Sehat di halaman Kantor Bupati Kupang, Oelamasi, Timor NTT, Jumat 28 Juni 2019.

Berkaitan dengan pelayanan kesehatan, tambah dia, perlu melakukan tindakan medis/ pelayanan kesehatan yang cepat dan tepat. Jangan karena dapat berakibat fatal bagi pasien. Mari bekerja dengan sungguh, berdisiplin dan konsisten, ajak Wabup Jerry.

Baca Juga :  Ini RUMAH SAKIT Jadi PUSAT Rujukan Pelayanan Penyakit JANTUNG di NTT
Baca Juga :  BERTAMBAH Pasien SEMBUH Covid19 di KOTA Kupang

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Kupang Ny. Damaris Masneno Mooy, Ketua IBI NTT Ny. Tabitha, serta sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Kupang diantaranya Asisten 1 Rima Salean, Asisten 3 Victoria Kanahebi, para pimpinan OPD dan staf Lingkup Kabupaten Kupang serta jajaran personel TNI/Polri.

Membangun Keluarga Harmonis