Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Kader PMKRI Diminta Lebih Militansi dan Inovatif

CitraNews

Adrianus mengajak segenap kader PMKRI tetap menggenggam erat tiga prinsip dasar dalam organisasi yakni Kristianitas, Fraternitas, dan Intelektualitas.

Citra-News.Com, KUPANG – ADRIANUS Oswin Goleng kini terpilih jadi Ketua PMKRI Cabang Kupang periode 2019/2020. Namun sebelum sesi Pemilihan ketua diawali dengan Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) itu berjalan alot. Masih-masing peserta rapat mengemukakan konsep, ide, gagasan cerdas tentang arah perhimpunan.

Hal ini dimaksudkan agar perjalanan perhimpunan ini bergerak ke depannya menjadi lebih baik dan lebih bermartabat. Tidak terkecuali mengevaluasi roda organisasi di periode kepemimpinan satu tahun sebelumnya (periode 2017/2018).

Baca Juga :  Kapal Asing Disapu Badai Mengapung di Teluk Maumere
Baca Juga :  GARAM Malaka Berkualitas EKSPOR

Sedikitnya ada 303 anggota PMKRI Cabang Kupang yang mendaftarkan diri sebagai peserta sah RUAC Tahun 2019. Peserta yang ada ini sesuai mekanisme memiliki hak memilih dan dipilih serta mengikuti rangkaian Paripurna yang ditelah ditetapkan.

Baca Juga :  RKB di SMKN 5 Kupang JANGAN Mangkrak

Dipandu Ketua Ad Hock Basilius Fransisco Hugu Making, Paripurna pemilihan Mandataris/Formatur Tunggal/Ketua Presidium PMKRI Cabang Kupang berlangsung di Margajuang 63, Jalan Jenderal Soeharto Nomor 20, Naikoten 1 Kupang-Timor Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) selama dua hari, tanggal 05 Juli-06 Juli 2019.