Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Gubernur VIKTOR Luncurkan SOPHIA Minuman Berakohol NTT

CitraNews
?????????????????????????????????????????????????????????

Pada kesempatan itu, mantan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI ini mengajak masyarakat penghasil, untuk terus bekerja menghasilkan produk sopi berkualitas. Pemerintah akan melegalisasi Sophia, mengeluarkan regulasi terkait tata niaga produk ini. Masyarakat boleh terus berproduksi, hasilnya akan dibeli para pengusaha untuk selanjutnya diolah, ditingkatkan kualitasnya sesuai standar bersama pihak Laboratorium Undana.

Wagub Josef : SOPHIA ‘Rainbow Economic’

Dalam kesempatan syang sama Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timir (Wagub NTT) Drs. JOSEF A. Nae Soi, MM dalam sambutan di Hari Berbahasa Inggris itu (Rabu dalam pecan, red) menyatakan ia sepakat dengan sebutan Rainbow Economic.

“Jika sebelumnya NTT dikenal memiliki pembangunan dengan sebutan ekonomi hijau (kelor)-green economic  dan bule economic- ekonomi biru (kelautan dan perikanan). Saat ini, NTT bisa lebih dikenal dengan rainbow economic atau ekonomi pelangi. Dengan Pariwisata sebagai sektor penggerak utama dan Sophia adalah salah-satu produk dari ekonomi pelangi,” ungkap Josef mengamini apa yang disampaikan Rektor Undana, Prof. Ir. Fredrik L. Benu, M.Si, Ph.D.

Baca Juga :  Manfaatkan LAHAN Tidur GEORGE Hadjoh Ajak ASN Tanam KELOR
Baca Juga :  SEKOLAH Swasta Juga ANAK KANDUNG di Republik Ini

Gubernur  dan Wakil Gubernur NTT melakukan toss SOPHIA bersama Rektor Undana dan Dosen Peneliti SOPHIA. Doc. CNC/biro humas dan protocol setda NTT.

‘Gubernur NTT Dua’ itu juga mengaku bangga dengan program pengiriman anak-anak NTT ke Griffith University Australia, untuk belajar pariwisata. Ia berharap, mereka dapat belajar serius, memperbaiki kualitas diri, mengangkat derajat NTT yang masih terkategori sebagai daerah miskin dan bodoh.

Baca Juga :  BETA PEDULI Memberdaya Kaum MARGINAL Tidak Berdaya

Sementara itu, Rektor Undana, Prof. Ir. Fredrik L. Benu, M.Si, Ph.D dalam sambutan pembukanya menyebutkan bahwa Sophia akan dijadikan merek dagang. Baginya, peristiwa peluncuran Sophia hari itu merupakan momen bersejarah.