Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

MINIM Perhatian Pemerintah Terhadap Masyarakat Olahraga

CitraNews

Sembari menambahkan, sudah menjadi hal lazim dialami atlit kita. Sehingga bisa menurunkan semangat mereka untuk berjuang. Padahal anak-anak NTT cukup punya potensi dan bisa meraih prestasi lebih dari yang kita harapkan.

Implikasi dari minimnya perhatian pemerintah dalam kebijakan anggaran adalah banyak atlit NTT yang harus hengkang dari tanah kelahirannya dan mewakili daerah lainnya meraih prestasi. Kenapa mereka menggunakan bendera provinsi lain. Alasannya sederhana karena mereka kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah Provinsi NTT. Sementara Dari provinsi lain memberikan jaminan masa depan mereka lebih layak.

“Saya kira sangat manusiawi kalau atlit kita punya prestasi tapi mewakili provinsi lainnya. Karena wajar saja mereka diberikan jaminan masa depan yang lebih baik. Ini bukan sesuatu yang salah. Oleh karena itu dengan adanya Perda Olahraga ini anak-anak NTT bisa kembali berjuang membawa bendera NTT. Mengharumkan kembali nama NTT lewat kegiatan olahraga di event nasional maupun internasional,”pungkasnya  +++ marthen/citra-news.com

Baca Juga :  Jelang HUT ke-74 Persit KCK Koorcab Rem 161 Gelar Lomba Volly