Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

MINIM Perhatian Pemerintah Terhadap Masyarakat Olahraga

CitraNews

Dr. Ir. ANDRE Wiliam Koreh, MT diwawancarai di Gedung DPRD NTT, Selasa, 23 Juli 2019. Doc. CNC/marthen radja

Bukan lagi menjadi rahasia umum banyak atlit NTT yang berprestasi harus hengkang dari tanah kelahirannya. Karena provinsi lain memberikan penghargaan lebih terhadap prestasi mereka serta jaminan masa depan yang lebih baik. Apakah mungkin Perda Olahraga memanggil pulang atlit berprestasi menjadi ‘tuan rumah’ di negeri sendiri?

Citra-News.Com, KUPANG – KETUA KOMITE Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur (KONI NTT), Dr. Ir. ANDRE W. Koreh, MT menyatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada wakil rakyat khususnya Komisi 5 DPRD Provinsi NTT. Bahwa para wakil rakyat kita peduli dengan persoalan yang dihadapi oleh masyarakat olahraga.

Baca Juga :  SMKN 1 Kupang Mengepak Sayap Bisnis ke ALFA Mart Class
Baca Juga :  KBM Tatap Muka TERBATAS Dibatasi KAPASITAS dan Jam PELAJARAN

“Hari ini rapat yang digagas oleh Komisi 5 dan Badan Anggaran (Banggar), patut kami beri apresiasi. Bahwa selama ini KONI diberikan anggaran yang sangat terbatas. Mestinya dengan disahkannya Perda Olahraga ini maka pemerintah wajib melakukan pembinaan olahraga. Tapi kenyataannya menjadi minim perhatian pemerintah terhadap masyarakat olahraga,”demikian Andre saat ditemui citra-news.com dan RRI Kupang, di gedung DPRD Provinsi NTT, Kupang, Selasa, 23 Juli 2019.