Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

DPRD Maluku PUJI Kebijakan MERAKYAT Gubernur VIKTOR

CitraNews

Gubernur Viktor (ke-4 dari kiri) didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, MARIUS Ardu Jelamu (kiri)  pose bersama Anggota DPRD Provinsi Maluku di Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT di bilangan Jl. El Tari Kota Kupang, Timor, Selasa 30 Juli 2019. Doc.CNC/sam-humas setda ntt

Memanfaatkan dari apa yang ada dan dimiliki masyarakat menjadi pondasi program pembangunan ekonomi di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Gubernur Viktor menjadikan Tenunan, Minuman Sophia, dan Daging Se’i produk industri utama ‘go internasional’.

Citra-News.Com, KUPANG – KETUA KOMISI A DPRD Provinsi Maluku, MELLY Frans memberikan apresiasi atas kebijakan-kebijakan yang merakyat yang dilakukan Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat.

Baca Juga :  Jelang HUT ke-74 Persit KCK Koorcab Rem 161 Gelar Lomba Volly
Baca Juga :  Komite TKNP Maumere TOLAK Ijin Bupati ANSAR

“Sosok Viktor Bungtilu Laiskodat saat ini menjadi sangat terkenal. Ini karna kebijakan-kebijakan Gubernur Viktor yang sangat luar biasa. Banyak berita di media massa membahas tentang kebijakan Gubernur NTT ini. Saya sering ikuti dan ternyata kebijakan-kebijakan yang sangat merakyat ini mulai terlihat hasilnya sekarang. Ini sangat luiar biasa,”ucap Melly.

Baca Juga :  TKI ILEGAL Asal NTT 90 Persen Meninggal di Luar Negeri

Kedatangan tiga tamu special anggota DPRD Provinsi Maluku ini dijamu Gubernur Viktor di ruang kerjanya, Selasa 30 Juli 2019.

Gubernur Viktor menerima kedatangan Melly Frans, Cs di ruang kerja gubernur, Selasa 30 Juli 2019. Doc.CNC/sam-humas setda ntt