Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

DPRD Maluku PUJI Kebijakan MERAKYAT Gubernur VIKTOR

CitraNews

Dalam temu pandang ini Melly meyakini, NTT ke depannya pasti akan sangat maju dibawah kepemimpinan Gubernur Viktor. “Hal ini merupakan sebuah motivasi tersendiri bagi kami di Maluku agar mampu bekerja lebih baik lagi,”ucap Melly.

Gubernur Viktor memperkenalkan tiga produk industry lokal yang akan go internasional, yakni Tenunan, Sophia, dan daging Se’i.

“Tenunan, Sophia, dan daging Se’I akan menjadi industry utama di NTT. Saya pastikan sebentar lagi ketiga industry ini akan dikenal di dunia internasional,”jelas Viktor.

Baca Juga :  Administrasi BUKAN Alasan Utama Disdik NTT Terlambat Bayar

Politisi dari Partai Nasdem ini mengatakan, sejak dulu kala tenunan sudah dikerjakan para leluhur di NTT. Begitu juga Sopi. Jadi pemerintah tidak perlu lagi mengajarkan cara membuatnya. Saat ini pemerintah hanya perlu focus pada bagaimanaapemasarannya.

Baca Juga :  PENDAMPINGAN Bank NTT Membawa PERUBAHAN Besar di Sektor PADes

Sama halnya dengan daging Se’i, tambah Viktor, yang menjadi salah satu makanan khas NTT yang juga sudah ada sejak dulu kala. Ini semua saya promosikan langsung ke dunia internasional.

“Beberapa waktu lalu saya membawa anak-anak dari Kabupaten Sabu Raijua untik memperkenalkan tarian juga tenunan mereka ke Festival pariwisata di Norwegia. Hasilnya sangat luar biasa semua tenunan yang dibawa habis terjual. Bahkan banyak juga yang sempat memesannya,”kata Viktor.

Baca Juga :  Aksi Teror Bom Hambat Pengumuman UN

Rusia dan Jepang Pesan Sophia dan Kelor dari NTT