Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

DPRD Maluku PUJI Kebijakan MERAKYAT Gubernur VIKTOR

CitraNews

Lebih jauh putra Timor asal Pulau Semau ini membeberkan, sekarang dunia mengenal yang namanya Sophia (sopi asli). Awal saya memperkenalkan produk ini banyak yang menentang. tetapi apa hasilnya sekarang? Saat ini negara Rusia meminta prduk Sophia untuk keperluan pembuatan Vodka. Hal ini tentunya akan semakin meningkatkan pendapatan kita.

Baca Juga :  BEDA Sebelumnya, SAFIRAH : Tatib Ujian Akhir 2020 Sesuai POS

Perbicangan Gubernur Viktor seputar Tenunan, Sophia, dan Daging Se‘I produk industry yang akan ‘go internasional’. Doc.CNC/sam-humas setda ntt.

Pada kesempatan yang sama Gubernur Viktor juga tidak lupa kembali memperkenalkan ‘Kelor’ si pohon ajaib ke masyarakat Maluku melalui para wakil rakyatnya ini. Dengan khasiatnya yang tidak ragukan lagi (menurut catatan WHO) tanaman kelor atau Marungga diminati masyarakat mancanegara.

Baca Juga :  Aksi Teror Bom Hambat Pengumuman UN

“Saat ini kelor dari NTT sangat diminati oleh Jepang. Bahkan permintaan mereka tidak tanggung-tanggung, 40 ton per minggu,”tuturnya.

Terhadap fakta-fakta ini maka Gubernur Viktor berani mengatakan dalam waktu yang tidak lama lagi NTT akan mampu bersaing dengan daerah lain. Ini dilatari oleh beberapa produk sudah dikenal meluas di dunia internasional. Bahkan banyak negara memesan produk unggulan NTT. Mulai dari tenunan, daging se’i, Sophia, rumput laut, garam, dan produk industri lainnya. +++ citra-news.com/humas setda ntt