Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Presiden JOKOWI Panen GARAM Petani Panen SERTIFIKAT

CitraNews

Sebelumnya dalam kunjungan kerjanya pada Minggu 7 Julli 2019, kepada para petani garam telah diingatkan bahwa Presiden Jokowi akan melakukan panen perdana garam yang dihasilkan (produksi). Juga akan membagikan sertifikat secara gratis. Saat ini lahan garam di Desa Nunkurus Kabupaten Kupang dikelola oleh PT Timor Life Stock Lestari.

Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat memantau lahan  garam di Desa Nunkurus, Kabupaten Kupang Minggu 7 Juli 2019 (gambar kiri). Ilustrasi Gubernur Vimtor dan Fokompinda NTT menyaksikan parade karnaval budaya di Alun-Alun Rujab Gubernur di Kupang Senin 19 Agustus 2019 Documen foro : CNC/biro humas ntt. 

Pemerintah dan rakyat NTT khususnya masyarakat di desa Nunkurus menyambut gembira kedatangan Presdien Jokowi. Karena menjadi berkah tersendiri bagia warga desa yang umumnya adalah petani garam. Ini terungkap fakta ketika rombongan Presiden disambut tarian adat oleh 100 penari asal dari Kecamatan Amfoang Selatan.

Baca Juga :  Tahanan Kasus Korupsi Diizinkan Pakai Hak Politik di Pilkada 2018

Pada Rabu 21 Agustus 2019 Presiden Jokowi menggunakan pesawat kepresidenan tiba di Bandara El Tari Kupang  sekitar pukul 09.30 Wita. Presiden ke-7 RI ini menapakkan kakinya di lahan garam di Desa Nunkurus didampingi sang isteri Ny. Iriana Joko Widodo. Juga turut mendampingi Menteri Perhubungan RI , Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Sekjen DPP Nasdem Johny Platen dan beberapa pejabat nasional lainnya.

Baca Juga :  14 Tahun TIDAK Miliki Gedung KANTOR BAHASA Surati GUBERNUR NTT

Saat tiba di Bandara El Tari Kupang, Presiden dan ibu Negara dijemput oleh Gubernur NTT, Vikotor Bungtilu Laiskodat dan Ny. Julie Sutrisno Laiskodat selaku Ketua Tim Pengerak PKK Provinsi NTT. Juga Forkompinda NTT diantaranya Kapolda NTT, Irjen.Pol. Raja Erizman, Ketua DPRD NTT,H. Anwar Pua Geno, Kajati NTT, Pathor Rahman,SH,M.H, Danrem 161 Wirasakti, Brigjen TNI.Syaiful Rahman, serta Ketua DPW Nasdem, Raymundus S. Fernandes yang saat ini menjabat sebagai Bupati Timor Tengah Utara (TTU). +++ citra news.com/tribunnews.com