Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

GARUDA Kembali ‘Merentang Sayap’ di Tanah HUMBA

CitraNews

“Saya pastikan ke depan NTT akan berkembang pesat karena memiliki potensi yang liar biasa kaya. Dan potensi yang ada saat ini sedang kami kerjakan serius. bahkan kami akan mengekspor ikan segar ke luar negeri. Sehingga saya minta agar pihak Garuda mampu terlibat secara aktif dalam pembangunan di NTT,”pinta Viktor diruang kerjanya Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT di bilangan Jalan El Tari, Kupang Timor NTT, Rabu, 04 September 2019.

Baca Juga :  Dari Serambi MEKAH Bank ACEH Syariah Mengepak Sayap BISNIS Hinggapi BANK NTT

Menurutnya, tahun 2020 NTT sudah memiliki Bandara Internasional yakni Bandara El Tari di Kupang-Timor dan Bandara Komodo di Labuan Bajo-Flores. Garuda harus tetap meningkatkan kualitas pelayanan agar mampu bersaing dengan maskapai lain yang akan berada di 2 (dua) Bandara Internasional ini.

“Saya minta Garuda melayani penerbangan ke daratan Sumba. Saat ini Sumba menjadi pilihan destinasi kunjungan para wisatawan, baik domestic maupun wisatawan manca negara (Wisdom dan Wisman, red). Saya sangat mengharapkan agar Garuda segera memikirkan penerbangan kesana (Pulau Sumba, red). Karena menrut para wisatawan Garuda masih armada yang nyaman  untuk digunakan,”ungkap Viktor.