Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Aplikasi AGREE Bank NTT Tumbuhkan Kesejahteraan PETANI

CitraNews

HARRY Alexander Riwu Kaho, Dirut Bank NTT. Doc.citra-news.com/humas bankntt

Alex : “Aplikasi Agree bertujuan untuk memudahkan Petani Mengakses Modal…”

Citra-News.Com, KUPANG – NTT BANGKIT Menuju Sejahtera yang menjadi Visi pembangunan NTT, dalam lima tahun berjalan mulai tampak di semua sektor.

Sebut saja di sektor pertanian, ia tidak sendirian bekerja. Intervensi dari pelbagai stakeholder bergerak seirama mulai dari hulu hingga hiliir.

Baca Juga :  Insan PUPR Diminta Bangun INFRASTRUKTUR Yang BERKULITAS

Bank NTT mengambil peran mendampingi petani dari hulu hingga hilir dengan permodalan. Sasarannya lebih kepada kelompok UMKM (usaha mikro kecil dan menengah).

Ditengarai. dalam menumbuhkan perekonimuan masyarajat,  inovasi Bank NTT tiada henti. Aplikasi AGREE adalah salah satu bagian dari inovasi cerdas Bank NTT. Selain sebelumnya meluncurkan aplikasi GO NTT. Dan dalam kaitannys dengan kemudahan bertransaksi Bank NTT meluncurksn QRIS (Quick Responsive Indonesian Srandart)

Baca Juga :  Umat HINDU Kota Kupang Pawai OGOH-OGOH Warnai Hari Raya NYEP

Terkait aplikasi AGREE, Direktur Utama Bank NTT, HARRY Alexander Riwu Kaho menyatakan, Bank NTT siap membantu meningkatkan kualitas hidup para pelaku ekosistem pertanian di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

8

Dikatakannya, dalam upaya peningkatan ekonomi petani Bank NTT terus berinovasi menghadirkan sejumlah platfrom digital, demi memudahkan akses layanan bagi masyarakat. AGREE adalah bentuk aplikasi digital dimaksud.

Baca Juga :  TBI Motaain PINTU GERBANG Peningkatan Ekspor Import INDONESIA TIMOR LESTE

“Untuk mewujudkan misi menjadi bank devisa, Bank NTT secara konsisten menghadirkan inovasi berbasis digital, sesuai perkembangan tren di kalangan masyarakat, yang kini beralih ke platfrom digital dalam aktivitas sehari-hari,” kata Alex di Kupang, Senin 30 Agustus 2021.