Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

‘BANJIR’ Manusia di SUNDA Kecil EXPO 2019

CitraNews

“Kita yakin sebelum pelaksanaan expo stand-stand yang ada di pelataran dan di area parkiran Lippo Plaza sudah habis terjual. Karena dalam komunikasi kita sudah banyak peserta, baik dari dalam maupun dari luar negeri yang menyatakan siap mengikuti expo 2019,”ucapnya yakin.

Pengusaha Tiongkok Dipastikan Ikut Expo

Nusa Jawa mengatakan, kor bisnis di momentum expo biasanya diminati para pengusaha kelas dunia. Di Sunda Kecil Expo kali ini akan diikuti pengusaha dari negara Timor Leste dan Australia. Itu berarti juga lebih memperkuat jaringan bisnis Three Lateral antara NTT Indonesia – Dilli Timor Leste – Darwin Australia. Segita pertumbuhan ekonomi yang selama ini terjalin terus diperkuat diantaranya melalui kegiatan expo.

Baca Juga :  MENEPI Sejenak ke Ruang KONTROVERSI SMAN 6 Kupang (*/Bagian Satu)

“Dalam komunikasi kita dengan para pengusaha  nantinya peserta expo bukan saja pengusaha dalam negeri tapi juga luar negeri. Yang sudah pasti adalah para pengusaha (pelaku saha) dari wilayah Sunda Kecil. Selain itu Kementerian Pariwisata, Kementerian Koperasi dan UKM, juga pengusaha dari Jawa Timur,”beber dia.

Baca Juga :  Managemen BANK NTT Mohon MAAF Tidak MEMENUHI Harapan Umat MUSLIM

Bahkan Konjen Tiongkok di Denpasar Bali, kata Nus Jawa, sudah menyampaikan akan mengikutsertakan pengusaha asal Tiongkok yang ada di Pulau Jawa dan Bali. Ini berarti minat dan kesediaan para pengusaha berpartisipasi dalam expo ini cukup tinggi. Tidak terkecuali juga peserta dari negara Timor Leste dan Australia, tegasnya berulang.

Baca Juga :  Tumbuhkan EKONOMI Rakyat KOTA Kupang di Pusaran Gelombang COVID19

Meski demikian kelompok usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) juga turut mengambil bagian untuk mempromosikan produk-produk kerajinan dari masyarakat lokal. Produk tenun ikat atau barang industry yang bernilai ekspor turut dipromosikan di event akbar ini. Singkatnya semakin peminat dan semakin bervariasinya  materi promosi, justeru menunjukkan kalau NTT memiliki beragam potensi dan sumber daya, pungkasnya. +++ marthen/citra-news.com